切尔西奥利维亚甲亮的Instagram主页(@chelseaoliviaa)

17小时 之前
H-2 introducing you Vone x Chelsea Pre order start on 11 march at 11 am Only limited pieces, and will not restocked again! Make sure you will get yours! Get Special diacount purchase at Sarang bazaar , and get a chance to meet me there! Seeyou soon everyone
7万671

1天 之前
H-2 introducing you Vone x Chelsea Pre order start on 11 march at 11 am Only limited pieces, and will not restocked again! Make sure you will get yours! Get Special diacount purchase at Sarang bazaar , and get a chance to meet me there! Seeyou soon everyone @vone_official
14万839

2天 之前
I have found that if you love life, life will love you back ? Obat jerawat andalan aku, ya Everwhite Acne Cream. Setiap jerawat atau bruntusan nongol aku selalu totol acne cream ini, dalam beberapa hari jerawat kempes dan hilang. Makasih @everwhiteidobat jerawatnya ampuh banget..Bisa dibeli di @everwhiteid ya . . Handled by @iconic_sister
3万783

2天 之前
Be prepared for my collaboration with Vone! Coming soon together with Nastusha’s kids collection! At 11am on 11th march. @vone_official ❤️
8万775

2天 之前
Bertepatan dengan International Women’s Day 8 Maret 2019, 28 perempuan hebat Indonesia mengulurkan tangan mereka untuk sebuah kampanye bertajuk #IAmTrulyWoman, yang dituangkan dalam sebuah instalasi foto kolaborasi antara Diera Bachir @dierabachir & Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) @cegahkankerserviks_id. Merespon fakta bahwa saat ini 50 perempuan Indonesia meninggal setiap hari karena kanker serviks, #IAmTrulyWoman ingin menginpirasi perempuan Indonesia tentang peran besar mereka di kehidupan dan tergugah untuk melindungi diri dan menjaga kesehatannya melawan kanker serviks. Saksikan visualisasi inspirasi 28 perempuan #IAmTrulyWoman:@ Atrium Plaza Indonesia, Level 4 8-15 Maret 2019 Credits: Photographer: Diera Bachir @dierabachir Stylist: Caroline Meliala @carolinemeliala MUA: Bubah @bubahalfianWardrobe: Fetty Rusli @by_fettyrusli#IAmTrulyWoman#CervicalCancerCannotBeatMe#CegahKankerServiks #IWD2019www.cegahkankerserviks.org www.dierabachir.com
3万145

2天 之前
Hello guys! Udah pada tau belum kalau tanggal 1-29 Maret 2019, @jdid lagi ngadain promo ulang tahun yang besar2an lho!!! Nah, di ultah kali ini pastinya kalian semua bakal #DitraktirJDID dengan banyak kejutan promo yang sayang banget kamu lewatkan, seperti diskon hingga 90%, Flash Sale, JD Auction, #DitraktirBrandPilihan dan masih banyak traktiran lainnya setiap hari. Untuk itu, kamu harus banget manfaatin buat belanja barang-barang impian kalian ya. Kalian juga bakalan dapet tambahan diskon 30K ( minimal belanja 250K) menggunakan code JDXBBB3 di JD.ID lho! Yuk, langsung aja buka aplikasi JD.ID dan belanja sekarang karena promo ini sangat terbatas! Aku mau beli kebutuhan ibu dan anak pastinya! Kalo kalian mau beli apa? Jangan sampe ketinggalan promonya ya! Kalian juga bisa cek di http://bit.ly/DitraktirJDID #JDID#SemangatORI #DijaminORI
2万366

3天 之前
Twinsies day with my mini me @nastusha.olivia.alinskie it’s my favorite thing to wear • top by @minitoday
19万1千

4天 之前
Invest in your skin, it’s going to represent you for a long time.. Body Butter terbaik! Lembab tahan lama, kulit halus dan bisa bantu menghindari timbulnya strechmark lho. Kandungannya Premium Shea Butter. Kulit kering atau normal butuh untuk dijaga kelembabannya supaya gak cepat keriput, gak timbul strechmark dan juga sehat kulitnya. Wanginya juga bikin aku ketagihan. Tersedia dalam 2 variant Strawberry Cherry Blossom & French Bubble Gum . Aku rekomendasiin banget Everwhite Body Butter ini untuk dipakai setiap hari. Kulit lembab, wangi dan sehat setiap saat! Kamu bisa order di @everwhiteid . . Handled by @iconic_sister
3万1千

4天 之前
My happiness adalah ketemu Celery fresh!!!!Langsung diborong semua yg ada di grocery 8kg ?? ?
20万1千

6天 之前
Gak maksud buat koleksi sih tapi aku butuh banget Panasonic Digital Cordless Phone KX-TGB210CX. Selain aku pakai di rumah, aku juga punya warna lainnya di kantor aku. Cordless satu ini memahami betul kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga & pebisnis. Layar display yang besar memudahkan pengguna melihat baterai, jangkauan signal dan caller ID. Tersedia 5 pilihan warna yang menarik. Selain itu, KX-TGB210CX mempunyai fitur 10 panggilan terakhir dan dapat menyimpan sampai dengan 50 daftar nomor telepon. Dapatkan di toko-toko elektronik terdekat di kota kamu :@bestdenki_ind @myhartono Atau Order link by JD.ID : https://bit.ly/2tGLbaS Customer Service : 0807 1777 777 Email : customer.care@itcomm.co.id Ig : @itcommcare www.itcomm.co.id #itcomm#40itcomm #panasonic #telephone#cordlessphone #telecommunication#telepontanpakabel
2万1千

7天 之前
We are back ??
18万1千

9天 之前
Sleep, drink water and treat your skin ❤ Untuk memulai hariku, aku selalu pakai Body Lotion Yoghurt dari @sybofficial.id . Body lotion yoghurt ini ada 4 variant. Ada variant strawberry, peach, green tea & almond. Yang aku beli ini variant almond yoghurt dan green tea yoghurt. Wanginya enak banget milky gitu. Body lotion yoghurt ini mengandung collagen, gluthation, vitamin, moisturizer & uv filter jadi dijamin bikin kulitmu tetap lembab dan terlindungi dari sinar matahari. Aku selalu bawa ini kemana-mana agar kulitku tetap lembab sepanjang hari. Rekomendasiku cek IG nya di @sybofficial.idya ? . . Handled by @iconic_sister
1万1千

10天 之前
Positive Mind, Positive Vibes, Positive Life.. Banyak banget sekarang tas dari brand-brand lokal nih. Nah brand lokal favorit ku salah satunya JimsHoney dari @qqwallet . Walaupun brand lokal tapi kualitas dan standarnya Internasional lho. So, buat kalian jangan ragu lagi deh untuk beli brand lokal dari @qqwallet banyak pilihan model dan harganya pun bersahabat bgt. Pokoknya cintailah produk dalam negeri ya, thank you @qqwallet . . Handled by @iconic_sister
1千

11天 之前
A beautiful smile can make your day more colorful.. Happy banget waktu dibawain oleh-oleh roti sobek @joie.patiserrie dari Semarang. Roti Sobek @joie.patiserrie super yummy lembut leleh. #oleholehsemarang . Sekarang #rotisobek @joie.patiserrie udah buka di Jakarta juga. Harus coba ya my favorite Ovomaltine yummy ? . . Handled by @iconic_sister
1千

11天 之前
Good morning ☀️ . . Prioritas utama adalah suami dan anak. Jika harus bekerja pasti udh banyak pertimbangan yg panjang?? salute sama mommy” yg harus ninggalin suami dan anak berkerja, pasti ga mudah ??
874

15天 之前
Cheese Foundue terenak yg pernah kita makan ? . . Semakin diliat galery foto semakin aku kangen ke sana lagii.. kaya blm puas tp kemarin udh 23 hari aja perginya ?
7千

17天 之前
Already missing the igloos.. please take me there again baby @glennalinskie
3千

18天 之前
Kicking off this year by check listing my bucket list! Be an eskimo✅ Sleeping in an igloo✅ Be pulled by a reindeer ✅ Kissing the love of my life in ✅ extreme weather -22C ✅ . . Private tour by @_Light_And_Bright #AlinskieEuroTrip#finland #igloo #rovaniemi#LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip ? by @dartjong
1千

20天 之前
Anak baik di kawinan anteng aja di gendongan daddy @glennalinskie ❤️❤️ padahal pipinya udh di toel”,kepanasan,dll ttp aja diem ? . . Bnyk yg tanya gmn saya train Nastusha biar bisa anteng dan tidur nyenyak dimanapun.. “Mungkin” karna dari bayi dia selalu ikut kemanapun kita pergi dan juga kita ga pernah manjain “waktu tidur” nastusha .. contoh “udh waktunya tidur siang niih.” Atau “waktunya bobo malem” ya kalo emang masi harus diluar dan sudah saatnya tidur kita kasi dia bobo di luar .. dengan seperti itu semakin besar dia gampang beradaptasi dengan lingkungan.. Karena tidur adalah hal penting, saya usahakan nastusha mendapatkan kualitas tidur yg baik dan cukup (deep sleep) dimanapun itu.. karna dengan tidur yg baik akan mendapatkan imunitas tubuh yg baik❤️
3千

21天 之前
Happy wedding @berlinbramantara & @anniefransisca wishing you lifetime of happiness ❤️
1千

22天 之前
It’s the little things in life • Because every picture tells a story ❤️ @glennalinskie@nastusha.olivia.alinskie ?‍?‍? . Private tour by @_Light_And_Bright #AlinskieEuroTrip#milan #LNBWithAlinskieFamily#FamilyTrip ? by @dartjong
2千

23天 之前
Valentine’s Dinner kemarin… . . Kalo diajakin foto ngak mau,tapi ngeliat mami daddy foto berdua ga boleh??
1千

24天 之前
My Valentine ?
2千

24天 之前
Happy Valentine’s Day! Hope everyone is having a blessed Valentine with your loved ones ❤ Let’s celebrate this year’s Valentine with Daniel Wellington! Kalian bisa cek di website mereka di www.danielwellington.com karena mereka lagi adain promo Valentine yang akan berakhir hari ini loh! Yang paling interesting, mereka ada paket hadiah ‘I ❤ U’ spesial Valentine dengan diskon 10%! Termasuk juga pin eksklusif berbentuk hati. Jangan lupa untuk gunakan kode unik aku “chelseaolivia” untuk tambahan 15% off. Semua order akan dilengkapi dengan pembungkusan kado cantik + kartu ucapan + bebas biaya kirim! Jangan sampai kelewatan yah. ?” #DanielWellington #LoveDW
919

24天 之前
Boyfriend to Husband ❤️ 10 years ago as the sweetest silly boyfriend who always pampers me with surprises and jokes and dinners. And now as husband, he didn’t really change, he treats me like an angel, created heaven for us at home and pampers us even more than he ever did. Happy Valentine’s day sayangku, I love you so much more than you know @glennalinskie ❤️
3千

26天 之前
Kalian udah siapin hadiah Valentine belum nih? Kalau belum, coba cek www.danielwellington.com karena mereka ada paket hadiah ‘I ❤ U’ spesial Valentine! Mereka lagi menawarkan diskon 10% untuk paket hadiah pilihan dan termasuk juga pin eksklusif berbentuk hati untuk setiap pembelian jam tangan kulit. Jangan lupa untuk gunakan kode unik aku “chelseaolivia” untuk tambahan 15% off. Semua order akan dilengkapi dengan pembungkusan kado cantik + kartu ucapan + bebas biaya kirim! Penawaran ini hanya berlaku sampai 14 Februari, Jangan sampai kelewatan yah. @danielwellington ?” #DanielWellington#LoveDW
2千

27天 之前
Kayanya @nastusha.olivia.alinskie emang pantes hidup di kutub aja … kita mulai stress menghadapi toddler yg masi jetlag dan malah semakin parah… Buibu ada tips buat ngilangin jetlag anak?? . . 12AM-3AM (bobo lalu kebangun) Jam 3AM-1PM (aku paksain untuk bangun dan kadang sekolah. Berharap pulang sekolah cape bobo siang trs malemnya bobo panjang) Nyatanya circle itu terulang lagi dan bangun jam 3 subuh minta breakfast ???
1千

27天 之前
A warm smile is the universe language of kindness.. Di usia yang semakin dewasa kebutuhan kulit juga semakin banyak dan sgt perlu perawatan salah satunya dengan memakai produk anti aging. Aku selalu rutin pakai nacific fresh herb serum atau yang biasa disebut screaming serum. Setelah pakai ini kulit terasa jauh lebih cerah, bekas jerawat memudar, dan tekstur kulitku jadi lebih halus . Aku belinya di olshop langgananku @underprice_makeup . Disini dijamin barangnya original dan trust seller. Oh ya, @underprice_makeup lagi ngadain Giveaway juga ikutan yuk caranya gampang banget cukup follow @underprice_makeupdan komen “done, kak” dipostingan ini, 2 pemenang akan dipilih secara random oleh mereka. Aku rekomendasiin banget produk ini, So bye-bye masalah kulit ! ❤ . . Handled by @iconic_sister
829

29天 之前
Hadiah romantis yang cocok banget untuk Valentine – ayo cek paket hadiah ‘I LOVE YOU’ dari @danielwellington. Kunjungi www.danielwellington.com sekarang dan pesanan kamu akan dilengkapi dengan pembungkusan kado cantik! Nikmati juga pin eksklusif berbentuk hati untuk setiap pembelian jam tangan kulit + 10% off untuk paket hadiah pilihan. Masih belum cukup? Gunakan kode diskon aku chelseaolivia untuk ekstra 15% off dan bebas biaya kirim! Happy Valentine’s Day in advance!” ? #DanielWellington #LoveDW ⌚=I ❤ = LOVE ?=YOU
2千

29天 之前
This is like a dream come true.. traveling around the world, check listing our bucket lists 1 by 1 and what makes it all super enjoyable and super special is traveling just with him and Nastusha and that made our bond stronger.. not just traveling to places just for a good shot but also taking our time to relax and enjoy the scenery and ambience and just pampering ourselves and be grateful and live our life to the fullest at every chance we can get. . . Video by @dartjong Private tour by @_Light_And_Bright#AlinskieEuroTrip #LNBWithAlinskieFamily#FamilyTrip
588

30天 之前
Beauty is being the best possible version of yourself on the inside and out. Original 100% @sallang.sallang best seller MCM & Find kapoor nya ready stock, bisa Fast PO juga lho dan masih Sale juga buruan!! ? . . Handled by @iconic_sister
2千

1个月 之前
Chinese new year dinner with my beloved family.. may we grow stronger, full of love and happiness!
1千

1个月 之前
6 countries and 11 Cities , Perjalanan selama 23 hari bersama 2yo emang sangat challenging.. Dari persiapan kesehatan & mood dia disana,makanan,baju (karna tedingin nastusha harus tahan -25 celcius,it’s not easy),dan juga vitamin.. . . Banyak banget pertanyaan yg masuk ke saya.. Nastusha saya kasi makan apa aja,kok bs ke -25 dia ga sakit sama sekali dan tetep happy sampe sekarang?? . . Jawabannya akan sangat panjang hahaha karna saya ini termasuk ibu yg parnoan dan sangat prepare banget.. makanya koper yg saya bawa termasuk banyak dan ga berhasil bawa koper cuma 2 ?(sorry @glennalinskie @dartjong ?) . . Karna jawaban akan sangat panjang nanti setelah cukup istirahat aku buat vlog lengkapnya yahh ttg barang2 yg aku bawa dan kasi ke Nastusha..
1千

1个月 之前
Every day should be your day to shine ? Senang banget kulit aku semakin putih, glowing dan kencang karena 6 bulan terakhir ini aku rutin minum Colla Collagen Drink dari @1stopbeautee . Walaupun lagi travelling juga, aku ga lupa bawa ini.. Yuk yang mau kulit tetap putih dan glowing minum juga collagen drink ini, karena aman dan sudah FDA, GMP juga Halal certified ❤ . . Handled by @iconic_sister
898

1个月 之前
Gong xi Gong xi ?? Welcoming the year of ? may this year we all be blessed with prosperity, excellent health, best of luck ❤️
2千

1个月 之前
Love your family, spend time, be kind and serve one another. Make no rooms for regrets. Tomorrow is not promised & today is short. . . Private tour by @_Light_And_Bright#AlinskieEuroTrip #milan#LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip ? by @dartjong
2千

1个月 之前
Simplicity is the keynote of all true elegance. Backpack cantik ini berkualitas export tetapi produksi local brand Indonesia, bagus banget ??.. cocok buat dipakai travelling karena muat banyak.. Yuk support local brand dan bisa cek tas Scholar lainnya di @crimea.id ❤️ . . Handled by @iconic_sister
677

1个月 之前
Another 1 of my bucket list checked ✅!! Being pulled by a reindeer just like Santa claus! Thank you Hubby for bringing me here! I love you!??❤️ . . Private tour by @_Light_And_Bright #AlinskieEuroTrip#finland #rovaniemi #reindeer#LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip ? by @dartjong
2千

1个月 之前
We don’t just get to grow old together. We get to grow up together. And that’s the real adventure ❤️ . . Private tour by @_Light_And_Bright #AlinskieEuroTrip #italy#roma #LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip? by @dartjong
624

1个月 之前
Trip kali ini obat mujarab antengnya @nastusha.olivia.alinskie adalah “coklat,eskrim,dan youtube” (ini senjata kalo anak ini mulai rewel) ..Thank you sayang bisa sama sama enjoy di liburan kita,dan bs cepet bngt deket sama uncle/aunty guide (jadi mami/daddy bisa relax sebentar).. soal makan oke ✅ soal bobo pun oke banget✅ and thank you @_light_and_bright udh manjain nastusha banget ?? . . Private tour by @_Light_And_Bright#AlinskieEuroTrip #LNBWithAlinskieFamily#FamilyTrip ? by @dartjong
768

1个月 之前
Happiness is not having what you want. It is appreciating what you have ❤️ • Chloe Sunglasses ? by @sunglassplanet . . Private tour by @_Light_And_Bright#AlinskieEuroTrip #LNBWithAlinskieFamily#FamilyTrip ? by @dartjong
1千

1个月 之前
Our family on board the Gondola while listening to a live Italian opera singer sing. . . Private tour by @_Light_And_Bright#AlinskieEuroTrip #italy #venice#LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip ? by @dartjong
425

1个月 之前
Usaha foto sama anak yg udh bisa protes dan menolak untk difoto? #28monthsold . . Private tour by @_Light_And_Bright#AlinskieEuroTrip #venice#LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip ? by @dartjong
858

1个月 之前
Dapet salam dari baju poncho a.k.a jas hujan di Venice.. kita cuma dapet beberapa jam aja untuk naik gondola. But whatever the weather and situation, embrace it and find happiness inside.. . . Private tour by @_Light_And_Bright #AlinskieEuroTrip #Italy#venice #LNBWithAlinskieFamily#FamilyTrip ? by @dartjong
640

1个月 之前
Beberapa saat setelah habis jatoh ? dan abis itu minta makan pizza ? (emang laper aja kayanya,jadi alesan??) . . Private tour by @_Light_And_Bright #AlinskieEuroTrip#italy #LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip? by @dartjong
256

1个月 之前
Beautiful skin requires commitment, Not a miracle.. Mau wajah cantik ala Korea? Quesella Aloe Vera memiliki kandungan istimewa yaitu Jeju Aloe Vera dari Korea dipadu dengan Glycyrhiza Glabra Root Extract. Hasil jadi maksimal. Wajahku jadi lembab banget, bruntusan hilang dan jadi lebih cerah. Kemasannya juga gampang dibawa kemana-mana dan yang terpenting udah BPOM. Mau? Yuk langsung aja beli di @quesellaofficial #quesella#quesellaskincare . . Handled by @iconic_sister
748

1个月 之前
It’s a must to eat pizza in Italy ? . . Private tour by @_Light_And_Bright#AlinskieEuroTrip #italy #milan#LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip ? by @dartjong
1千

1个月 之前
Matterhorn, the famous mountain in Zermatt and logo of Toblerone chocolate! . . Private tour by @_Light_And_Bright#AlinskieEuroTrip #zermatt #switzerland#LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip ? by @dartjong
1千

1个月 之前
Zermatt, a beautiful small village that we have been talking about since last year.. And finally here we are!! Hopefully our next trip back to Zermatt we can go together @elyzavia . . Private tour by @_Light_And_Bright #AlinskieEuroTrip#zermatt #switzerland#LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip ? by @dartjong
512

1个月 之前
One day in zermatt.. we will be back here someday for ski and maybe another honeymoon? . . Private tour by @_Light_And_Bright ? by @dartjong#AlinskieEuroTrip #Zermatt#LNBWithAlinskieFamily #FamilyTrip
1千

1个月 之前
Invest in your skin, it’s going to represent you for a long time.. Aku mau kasih tau yang aku lagi bawa jalan2 ini adalah body scrub favorite aku dan lagi booming lohh ? Belinya di @coco_thierry . . Body scrub dengan kandungan susu, white strawberry jepang, gluta, cranberry, blueberry dan rose kaya dengan antioxidant dan putih dalam pemakaian pertama lho. Kalau pakai ini putihnya glowing seluruh badan dan bisa permanen asal rutin yah pakainya ☺. Kalian wajib cobain juga whitening body scrub mykana ini, recommended ? . . Handled by @iconic_sister
521

1个月 之前
Look at this beauty of zurich.. strolling around the old town of zurich yesterday.. lots of history to hear . . Private tour by @_Light_And_Bright #AlinskieEuroTrip#zurich #LNBWithAlinskieFamily#FamilyTrip ? by @dartjong
890
需要查看更多Instagram?

instagram下载

发表评论

邮箱地址不会被公开。 必填项已用*标注